'cookieChoices = {};' Tambang Emas Sandiaga Uno yang mengalirkan pundi-pundi Uang | ALAT BERAT / HEAVY EQUIPMENT UNIT

Tambang Emas Sandiaga Uno yang mengalirkan pundi-pundi Uang

Tambang Emas Sandiaga Uno


Sandiaga Uno adalah salah satu cawapres yang sangat kaya raya, berikut adalah bisnis yang digelutinya :
1. Saratoga Investama TBk adalah perusahaan jasa keuangan yang meminjamkan uang untuk perusahaan-perusahaan yang membutuhkannya dan Bekerja sama dengan Astra International.


2. PT. Adaro Energy adalah tambang salah satu tambang batubara terbesar di indonesia. Kepemilikannya ini adalah lewat anak perusahaannya yaitu Saratoga Investama TBk dengan membeli 80% saham Adaro, dengan seiiring berjalannya waktu Adaro menjadi perusahaan batubara terbesar di Indonesia.

3. Mitra Pinasthika Mutiara adalah perusahaan yang didirikan oleh William Soeradjaya pada tahun 1987 dengan pendanaan oleh Sandiaga Uno dan mencetak laba 411 milyar selama 9 bulan.




4. Provident Agro adalah salah bisnis Sandiaga yang bergerak dalam bidang perkebunan sawit yang telah beroperasi sejak tahun 2006. Kepemilikan perusaan ini lewat Saratoga Group.Pada tahun 2017 Provident Agro membagi laba kepada para pemegang saham sebesar 117 milyar rupiah.



5. Medco Power Indonesia adalah salah satu bisnis Sandiaga yang bergerak di bidang energi yang didirikan oleh Arifin Panigoro pada tahun 1980 kemudian lewat Saratoga Group Sandi berinvestasi di Medco tahun 2012 sebesar 112 juta dollar atau setara 1,62 trilliun rupiah dengan investasi sebesar itu Sandiaga menguasai 51% saham Medco.
Nah itulah 5 bisnis Sandiaga yang terus menerus mengalirkan pundi-pundi uang ke rekening Sandiaga Uno.



0 Response to "Tambang Emas Sandiaga Uno yang mengalirkan pundi-pundi Uang"

Post a Comment